Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Bermasalah dengan Set-Play, Manchester United Tampak Seperti Tim Kecil

Berita Bola : Bermasalah dengan Set-Play, Manchester United Tampak Seperti Tim Kecil

London – Louis van Gaal tidak tidak puas dengan timnya di musim 2015–2016. Komposisi tersebut dinilai membikin United tampak sebagai tim paling kecil di Premier League.

Berita Bola, Set-Play, Mancherster United, Seperti Tim Kecil, Louis Van Gaal

Kini, skuad Setan Merah pun sedang pincang, Sebab, pemain kunci mereka menjalani sanksi larangan bermain. Dia adalah Marouane Fellaini.

Van Gaal menjelaskan, kepincangan tersebut menjadi bukti skuad United amat terbatas. Menurut dia, hal itu tersebut menghambat The Reds Devils tampil baik sepanjang musim ini.

”Kami normalnya adalah tim paling kecil di Premier League. Kami juga selalu memiliki masalah dalam hal set-play. Anda bisa melihat itu pada laga Sabtu lalu,” kata Van Gaal sebagaimana diberitakan Goal pada Selasa (10/5/2016).

Selain itu, mereka harus meraup poin penuh di sisa laga. Sebab, mereka mengejar posisi keempat yang dihuni Manchester City. Hal tersebut dilakukan karena Wayne Rooney dkk mengejar tiket ke Liga Champions. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Manchester – Secara mengejutkan akhirnya Jose Mourinho membeberkan tujuan utama Man United mendatangkan Romero Lukaku ...