Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Benarkah Riyad Mahrez Bakal Hengkang Musim Depan?

Berita Bola : Benarkah Riyad Mahrez Bakal Hengkang Musim Depan?

Leicester – Peforma Riyad Mahrez bersama Leicester City musim ini sangat gemilang. Gelandang tersebut membawa The Foxes mengangkat piala Premier League. Namun, Agen benarkah Mahrez bakal hengkang dari Leicester musim depan?

Berita Bola : Benarkah Riyad Mahrez Bakal Hengkang Musim Depan?

Sebagaimana diketahui. Mahrez adalah pemain andalan Leicester City di lini tengah. Pemain asal Aljazair tersebut membukukan 18 gol dari 37 pertandingan. Dia juga pun membikin 11 assist. Akurasinya pun mencapai 72,8 persen.

Counterattack, deribel menawan, dan tembakan jarak jauh akurat adalah keistimewaan Mahrez. Di musim ini, dia pun telah bermain di tiga posisi berbeda. Yakni, gelandang serang, sayap kanan, dan sayap kiri.

Selain itu, kerja kerasnya berbuah penghargaan. Dia terpilih sebagai pemain terbaik Premier League versi PFA (Pesepak Bola Profesional Inggris). Dia pun adalah pemain pertama Afrika yang mendapat gelar itu.

”Tentu, Mahrez mungkin besar dapat hengkang dari Leicester City musim depan. Peluang pergi atau bertahan masih 50:50. Ketika ada pemain yang tampil seperti, klub besar selalu saja melirik,” ujar Bengougam, agen Mahrez, sebagaimana dilansir dari ESPN pada Jumat (7/5/2016).

”amun, di usianya saat ini, kami pun harus berpikir saat ada tawaran dari klub besar. Kami juga menerima proposal penawaran dari Inggris dan negara lain. Kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan,” tambahnya.

Sebelumnya, Riyad Mahrez memang sedang diincar Barcelona, Arsenal, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, dia tidak mau bergabung dengan PSG. Sebab, Mahrez tidak kerasan tinggal di Paris. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...