Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Benarkah Nasib Marc Wilson Membela Timnas Irlandia Telah Pupus?

Berita Bola : Benarkah Nasib Marc Wilson Membela Timnas Irlandia Telah Pupus?

London – Bek timnas Irlandia Marc Wilson hanya dapat menjadi penonton di Piala Eropa 2016. Sebab, bek berusia 28 tahun tersebut absen karena mundurnya jadwal recovery cedera lutut serius.

Berita Bola : Benarkah Nasib Marc Wilson Membela Timnas Irlandia Telah Pupus?

Selain itu, Wilson pun sudah lama tidak memperkuat Stoke City. Yakni, sejak Januari 2016. Saat itu, dia mendapat cedera ligament lutut. Namun, kesempatan Wilson belum benar-benar pupus. Sebab, Manajer O’Neill telah mencantumkan nama Wilson di daftar skuad.

”Marc Wilson telah mengalami kemunduran dalam penyembuhan. Hal terbaik untuknya adalah mengambil cuti sekitar empat atau lima minggu ke belakang,” tegas Neill sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (24/5/2016).

Sementara itu, Shay Given pun berkomentar dengan lambatnya keterlambatan pemulihan cedera Wilson. ”Saya telah membantu Marc Wilson di pusat kebugaran selama musim ini. Ini merupakan musim yang memalukan untuknya, namun musim panas ini akan memberinya kesempatan untuk kembali,” tuturnya. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...