Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Benarkah Morgan Schneiderlin Bakal Hengkang dari Manchester United

Berita Bola : Benarkah Morgan Schneiderlin Bakal Hengkang dari Manchester United

Manchester – Performa Morgan Schneiderlin sedang terpuruk. Gelandang yang dibeli dari tersebut seakan serba salah. Saat diturunkan Van Gaal, penampilannya makin terpuruk. Mungkin besar, dia tidak cocok dengan strategi sang pelatih.

Berita Bola : Benarkah Morgan Schneiderlin Bakal Hengkang dari Manchester United

Akhirnya, banyak fans United kritik yang ditujukan kepada pemain berusia 26 Karena itu, beredar kabar bahwa pemain tersebut bakal hengkang dari United. Dia pun mencari klub yang mau menerimanya.

”Saya sudah melakukan tugas sebagai tim. Beberapa berjalan baik, dan ada juga yang tidak. Tapi di Manchester United semuanya berbeda,” kata Schneiderlin seperti dilansir L’Equipe sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (10/5/2016).

Selain itu, keputusan van Gaal yang tidak selalu memberikan kesempatan kepadanya bermain selama 90 menit penuh juga membuat frustrasi. Wajar saja, sebab saat masih di Southampton, posisinya hampir tak tergantikan.

”Ketika saya tanda tangan kontrak dengan Manchester, saya ingin bermain di setiap pertandingan, tampil sepanjang waktu, sehingga kini saya tidak benar-benar puas. Saya tidak bahagia. Saya tidak senang,” imbuhnya.

Meski begitu, pemain yang besar bersama Racing Strasbourg tak ingin segera patah semangat. Pencapaian di musim perdana ini akan berubah drastis di musim berikutnya nanti.

”Ini adalah tahun pertama saya, dan saya yakin bahwa musim depan saya akan lebih bagus dan kuat lagi,” tegas Schneiderlin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Manchester – Ander Herrera memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain yang jenius. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb