Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Benarkah Masa Depan Jose Mourinho Masih Teka-Teki?

Berita Bola : Benarkah Masa Depan Jose Mourinho Masih Teka-Teki?

London – Jose Mourinho dikabarkan menolak melatih Manchester United musim 2017–2018. Sebab, pelatih berkebangsaan Portugal itu hanya mau menukangi United musim depan.

Berita Bola : Benarkah Masa Depan Jose Mourinho Masih Teka-Teki?

Kabar kedekatan Mourinho dan United telah tercium media-media Eropa sejak Februari. Bahkan, beberapa kerabat dekat Mourinho pun buka suara. Mereka pun membenarkan The Special One mungkin besar hijrah ke Old Trafford.

Namun, pihak United hingga kini belum memutuskan masa depan Louis van Gaal. Secara kontrak, Van Gaal selesai menukangi Setan Merah pada 30 Juni 2017. Kemudian, pelatih asal Belanda tersebut bakal tutup karir dari sepak bola.

The Red Devils pun bakal menilai pencapaian Van Gaal pada akhir musim ini. Bisa jadi, mantan pelatih timnas Belanda tersebut didepak manajemen klub jika gagal memenangi Piala FA.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Sabtu (7/7/2016), Ryan Giggs pun masih dipertimbangkan sebagai manajer masa depan klub. Jika Mourinho dipilih musim depan, Giggs mungkin besar hengkang dari United.

Teka-teki Mourinho terus berkembang hingga kini. Beberapa bulan lalu, Mourinho menegaskan segera melatih kembali di awal musim 2016–2017.

”Saya tidak dalam posisi menolak tawaran melatih. Saya akan menganalisis semuanya pada April. Keputusan mungkin akan saya buat antara Mei sampai Juni. Saya bisa mulai melatih pada Juli nanti,” ujar Mourinho. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Manchester – Timothy Fosu-Mensah akan melawan mantan timnya Ajax Amsterdam di final Europa League besok. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb