Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Benarkah Kroos Bakal Hijrah ke Manchester City?

Berita Bola : Benarkah Kroos Bakal Hijrah ke Manchester City?

Madrid – Toni Kroos, gelandang Real Madrid membantah dirinya telah dihubungi oleh pihak Pep Guardiola untuk bergabung dengan Manchester City, musim depan. Akan tetapi nama Kroos tengah disebut-sebut masuk ke dalam daftar incaran Guardiola di bursa transfer musim panas ini.

Berita Bola : Benarkah Kroos Bakal Hijrah ke Manchester City?

Pria berusia 26 tahun itu mengaku tidak khawatir dengan masa depannya. Ia yakin Los Blancos –julukan Madrid- akan tetap mempertahankannya.

Meskipun begitu, Kroos tidak menampik bahwa ada kemungkinan dirinya hengkang dari Madrid. Namun, namun dia yakin hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Tidak, jawaban saya adalah tidak. Saya tidak khawatir. Media saat ini sedang menyorot kami karena berhasil catat hasil manis di Final (Liga Champions). Saya telah bermain bersama klub ini selama dua tahun dan mengisi posisi tengah,” tutur Kroos, seperti dilansir ESPN, Senin (30/5/2016).

“Sepak bola adalah bisnis yang berubah-ubah dari hari ke hari. Namun menurut saya, posisi saya akan baik-baik saja. Saya tidak percaya hal itu telah menunggu saya,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Bakal Depak Kompany di Musim Dingin ?

Guardiola Bakal Depak Kompany di Musim Dingin ?

Manchester – Josep Guardiola sebagai pelatih dari Manchester City baru-baru ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk ...