Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Benarkah Kiper FSV Mainz Ini Bakal Gantikan Simon Mignolet

Berita Bola : Benarkah Kiper FSV Mainz Ini Bakal Gantikan Simon Mignolet

Liverpool – Belum lama ini, Liverpool diberitakan mengincar FSV Mainz. Nah, klub tersebut kini telah memperoleh amunisi baru dari Jerman. Akibatnya, Simon Mignolet sebagai kiper utama Liverpool terancam tergeser.

Berita Bola : Benarkah Kiper FSV Mainz Ini Bakal Gantikan Simon Mignolet

Dia adalah Loris Karius. Kiper muda berusia 22 tahun tersebut tampaknya diproyeksi untuk menggantikan Simon Mignolet. Liverpool dan FSV Mainz pun telah membicarakan kesepakatan.

Loris Karius memang merupakan salah satu kiper potensial di Bundesliga. Dia bahkan disebut-sebut sebagai pengganti dari kiper nomor satu Timnas Jerman, Manuel Neuer.

Karius masih terikat kontrak dengan FSV Mainz hingga 2018. Namun bila ada klub lain yang ingin membawa Karius sebelum kontrak Karius berakhir, klub tersebut harus menebusnya sebesar 10 juta euro atau setara dengan Rp 151 miliar.

Pelatih timnas Jerman U-21, Horst Hrubesch, bahkan lebih dulu mendukung kepergian Karius bila ada klub besar yang ingin membelinya.

”Sungguh fantastis melihat betapa banyak kiper bertalenta yang diproduksi Jerman. Setiap dari mereka memiliki masa depan menjanjikan. Saya yakin pemain seperti Karius segera pindah ke klub besar,” ucap Hrubesch di FourFourTwo Kamis (19/5/2016).

Sektor penjaga gawang memang menjadi sorotan bagi Liverpool pada musim ini karena The Reds harus kebobolan 50 kali atau dua kali lebih banyak dibandingkan musim lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Promes Tak Lagi Miliki Peminat

Berita Bola Inggris : Promes Tak Lagi Miliki Peminat

Merseyside – Sempat menunjukkan ketertarikan terhadap Winger Spartak Moscow, Quncy Promes, Liverpool putuskan untuk tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb