Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Benarkah Inggris Bisa Bawa Pulang Trofi Juara Piala Eropa 2016?

Berita Bola : Benarkah Inggris Bisa Bawa Pulang Trofi Juara Piala Eropa 2016?

London – Inggris adalah salah tim kandidat kuat juara Piala Eropa 2016. Mantan pemain Chelsea Terry Venables sangat yakin tim asuhan Roy Hodgson nisa menghentikan puasa trofi dari turnamen bergengsi.

Berita Bola : Benarkah Inggris Bisa Bawa Pulang Trofi Juara Piala Eropa 2016?

Sebagaimana diketahui, Inggris masuk putaran final setelah menorehkan catatan sempurna. Yakni, 10 kemenangan di babak kualifikasi. Kini Wayne Rooney dkk sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Rusia, Wales, dan Slovakia di grup B.

Sebenarnya, prestasi Inggris di Piala Eropa adalah melaju hingga semifinal. Hal tersebut terjadi pada edisi 1996. Akhirnya, mereka dikandaskan Jerman. Kini, The Three Lions memiliki amunisi para pemain muda. Karena itu, Venables yakin mereka bisa menjadi juara.

”Saya pikir skuad Inggris sekarang fantastis. Lihatlah para pemain yang yang memiliki level tinggi. Kami memiliki lini depan yang haus gol dalam diri Harry Kane dan Jamie Vardy. Dua orang itu luar biasa, lalu ada Marcus Rashford,” kata Venables sebagaimana diberitakan ESPN FC pada Jumat (20/5/2016).

”Roy memiliki kartu yang bagus. Kami semua telah melihat para pemain tampil di level yang tinggi dalam Premier League, dan sekarang saatnya di kancah internasional. Para pemain tahu apa yang harus dilakukan. Apakah mereka akan sukses? Mereka bisa menjadi juara Piala Eropa 2016,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...