Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Benarkah Handanovic Hengkang dari Inter gara-gara Tidak Bermain di Liga Champions ?

Berita Bola : Benarkah Handanovic Hengkang dari Inter gara-gara Tidak Bermain di Liga Champions ?

Milan – Samir Handanovic digosipkan bakal hengkang dari Inter Milan pada musim panas mendatang. Kiper Timnas Slovenia itu berharap pindah ke klub yang bermain di Liga Champions.

Berita Bola : Benarkah Handanovic Hengkang dari Inter gara-gara Tidak Bermain di Liga Champions ?

Memang, Handanovic belum lama ini meneken kontrak dengan Inter di musim ini. Namun, karena tidak bermain di Liga Champions musim depan, dia dikabarkan bakal hengkang.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Kamis (12/5/2016), Inter bakal menjual kiper berusia 31 tahun dengan banderol 10 juta euro. Arsenal, Manchester United, dan Manchester City pun sangat ingin memakai jasa kiper tersebut.

Selain itu, Inter telah mengincar beberapa kiper untuk diboyong jika Handanovic hengkang. Mereka adalah, Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain), Mattia Perin (Genoa), Neto (Juventus), dan Steve Mandanda (Marseille). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Jovetic Resmi Berseragam Sevilla

Berita Bola Spanyol : Jovetic Resmi Berseragam Sevilla

SEVILLE – Terjawab sudah teka-teki masa depan Stevan Jovetic bersama Inter Milan pada bursa transfer ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb