Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Benarkah Fabregas Bakal Kembali Merumput di La Liga?

Berita Bola : Benarkah Fabregas Bakal Kembali Merumput di La Liga?

Madrid – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mungkin besar tampil di La Liga. Namun, dia tidak akan membela Barcelona. Dia akan membela Real Madrid.

Berita Bola : Benarkah Fabregas Bakal Kembali Merumput di La Liga?Berita Bola : Benarkah Fabregas Bakal Kembali Merumput di La Liga?

Sebagaimana dilansir Don Balon pada Selasa (17/5/2016), pemain berusia 29 memang bakal hijrah ke Madrid. Apalagi Presiden Madrid Florentino Perez sangat tertarik denga performa pemegang 103 caps timnas Spanyol tersebut.

Tenaga Fabregas memang sangat diperlukan tim asuhan Zinedine Zidane musim depan. Sebab, Fabregas ahli memberikan bola-bola matang. Hal tersebut diharapkan lini depan Madrid.

Selain itu, Fabregas pun diproyeksi sebagai pengganti posisi yang mungkin besar ditinggalkan James Rodriguez. Dalam beberapa hari terakhir, James dikabarkan angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2016.

Karena itu, Fabregas bakal menjadi prioritas bila James meninggalkan dari Madrid. Namun, yang pasti, Fabregas bakal dimusuhi Cules –sebutan fans Barca. Sebab, rivalitas Madrid dan Barcelona sangat kental. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Samai Prestasi Pelatih Legenda Dari Italia

Florentino Perez Sangat Puas Dengan Kiprah Real Madrid Di Beberapa Musim Terakhir

Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez amat puas dengan kiprah timnya beberapa musim terakhir. ...