Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Benarkah El Neny Belum Tunjukkan Performa Maksimalnya?

Berita Bola : Benarkah El Neny Belum Tunjukkan Performa Maksimalnya?

London – Mohamed Elneny, gelandang sentral Arsenal mengeluarkan pernyataa kalau dia masih belum benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama The Gunners. Pernyataan gelandang Mesir berusia 23 tahun ini dimuat laman resmi The Gunners, Senin (9/5/2016).

Berita Bola : Benarkah El Neny Belum Tunjukkan Performa Maksimalnya?

Elneny sendiri sudah cukup membuktikan kualitasnya dalam performanya di tim, sejak dia didatangkan dari FC Basel pada Januari lalu. Elneny sudah dua kali mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Arsenal Bulan Ini.

Namun Elneny meiliki tekad yang kuat untuk menjadi lebih baik. “Saya sudah meningkatkan mental saya dan melakukan apa yang saya bisa. Tapi, saya yakin masih bisa lebih baik lagi ke depannya. Saya belum mengeluarkan 100 persen,” ucapnya.

Elneny sejauh ini sudah mencatatkan 10 penampilan bersama The Gunners.dia memang langsung menjadi pilihan utama di lini sentral tim, Elneny bahkan belakangan selalu dipilih manajer Arsene Wenger menjadi starter, yang membuat Francis Coquelin kerap menjadi penghuni bangku cadangan

x

Check Also

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Bournemouth – Jack Wilshere saat ini berada dalam posisi yang sulit. Ia masih belum bisa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb