Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Bek Leicetser Ini Beterima Kasih Kepada Hazard

Berita Bola : Bek Leicetser Ini Beterima Kasih Kepada Hazard

London – Leicester City memang berhasil menahbiskan diri sebagai yang terbaik di musim 2015-2016 ini setelah mereka mampu memuncaki klasemen Liga Inggris dan tak mungkin tergusur lagi. Kepastian juara dari Leicester sendiri ditentukan olhe Eden Hazard ang mampu menyamakan kdudukan saat Chelsea masih tertinggal 1-2 atas Spurs.

Berita Bola : Bek Leicetser Ini Beterima Kasih Kepada Hazard

Salah satu pemain dari Leicester City yang larut dalam kegembiraan adalah bek sayap Christian Fuchs. Seperti yang dilansir talkSPORT, Selasa (3/5/2016), Fuchs mengatakan bahwa kalian sudah melihat banyak video dari kita (pemain Leicester) yang mana merayakan hasil seri Chelsea bersama-sama di rumah Jamie Vardy.

Fuchs mengungkapkan bahwa saat peluit akhir dibunyikan maka menjadi momen yang sangat luar biasa dan kami menonton laga itu sebagai sebuah tim di rumah Vardy. Fuchs menambahkan bahwa dirinya harus mengakui jika dia masih tak ingin duduk dan tak tahu apakah harus duduk atau berdiri.

Fuchs menyatakan jika laga itu adalah luar biasa dna bahkan saat Spurs masih unggul 2-0, dia percaya jika sesuatunya masih mungkin. Fuchs menegaskan dan gol Hazard itu membuat diinya ingin mencium Hazard setelah sang pemain mencetak gol dan berterima kasih. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : David Luiz Enggan Berpuas Diri

Berita Bola Inggris : David Luiz Enggan Berpuas Diri

London – David Luiz mengaku dirinya akan terus berusaha meningkatkan performanya meski di musim ini ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb