Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Beberapa Pemain Diistirahatkan, Van Gaal Konsultasi dengan Tim Kebugaran

Berita Bola : Beberapa Pemain Diistirahatkan, Van Gaal Konsultasi dengan Tim Kebugaran

Manchester – Pelatih Manchester United Louis van Gaal melakukan konsultasi dengan spesialis kebugaran. Hal tersebut dilakukan sebelum meladeni perlawanan West Ham United.

Berita Bola : Beberapa Pemain Diistirahatkan, Van Gaal Konsultasi dengan Tim Kebugaran

Marcus Rashford dan Daley Blind diistirahatkan menyusul kemenangan di pertandingan akhir pekan ini. Saat itu, mereka bersua dengan Norwich City. Anthony Martial pun tidak bisa diturunkan setelah mendapat cedera hamstring saat sesi pemanasan prapertandingan.

Sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (11/5/2016), Michael Carrick, Marcos Rojo, dan Jesse Lingard diturunkan. Namun, pelatih asal Belanda tersebut belum bisa mendapatkan komposisi pemain yang pas. Sebab, dia ingin menang di Carrow Road.

”Sehari setelah pemulihan, kami harus melakukan perjalanan berikutnya. Saya harus memutuskan data kepada spesialis kebugaran saya. Saya selalu melakukan hal tersebut dan sering mengistirahatkan pemain dirumah,” tutur Van Gaal. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : MU Resmi Dijatuhi Denda Oleh FA

Berita Bola Inggris : MU Resmi Dijatuhi Denda Oleh FA

London – Denda sebesar 20 ribu Pounds akhirnya dijatuhkan FA kepada Manchester United karena tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb