Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Bayern Munchen Tikung Manchester United Dalam Perburuan Renato Sanches

Berita Bola : Bayern Munchen Tikung Manchester United Dalam Perburuan Renato Sanches

Munich – Bayern Munich resmi meminang permata Portugal, Renato Sanches. Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyatakan, pihaknya memang telah lama mengawasi pemain yang sebelumnya diincar Manchester United tersebut.

Berita Bola : Bayern Munchen Tikung Manchester United Dalam Perburuan Renato Sanches

Die Roten pun memboyong Sanches dari Benfica. Maharnya sekitar 35 juta euro atau setara dengan Rp 529 miliar. Pemilik dua caps dengan Timnas Portugal itu diberitakan telah dikontrak klub Raksasa Jerman hingga lima tahun ke depan. Yakni, hingga 2021.

”Bayern sudah memperhatikan Sanches untuk waktu yang lama. Kami sedang kami bisa merekrutnya di tengah persaingan dengan nama-nama besar,” kata Rummenigge sebagaimana dirilis laman resmi Bayern pada Selasa (10/5/2016).

”Renato (Sanches) adalah pemain yang dinamis, seorang yang suka melakukan tekel dengan baik, dan secara teknis dia adalah gelandang yang berbakat. Itu akan menambah kekuatan tim kami,” sambung King Kalle.

Sementara itu, United sebelumnya diidukan sangat memburu Sanches untuk hijrah di Old Trafford per musim depan. Bahkan, gelandang berusia 18 tahun itu digosipkan menjadi incaran utama manajemen Setan Merah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan, ICC Singapore 2017 27 Juli 2017

Florida – Pertandingan International Champions Cup Singapore 2017 antara Bayern Munchen vs Inter Milan akan ...