Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Barcelona Wajib Menangkan Sisa Laga

Berita Bola : Barcelona Wajib Menangkan Sisa Laga

Baarcelona – Saat Bertandang ke markas Real Betis, skuad Blaugrana sukses memenangkan laga dua gol tanpa balas. Oleh karena itu Barcelona sukses melalui lanjutan La Liga musim 2015-2016 jornada ke-36 dengan hasil yang memuaskan.

Berita Bola : Barcelona Wajib Menangkan Sisa Laga

Barca tampil sangat dominan pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Bentio Villamarin, dan akhirnya Ivan Rakitic dan Luis Suarez memastikan klub yang diasuh Luis Enrique itu memetik poin penuh dalam laga tersebut.

Poin tersebut membuat posisi Barca sebagai penguasa klasemen sementara La Liga musim ini menjadi aman. Maka dari itu,pada dua laga yang masih tersisa, Rakitic pun bertekad untuk bisa melanjutkan catatan positif klubnya.

“Ini (hasil laga kontra Betis) adalah kemenangan yang penuh perjuangan keras. Akan tetapi, kami memiliki keyakinan pada sepakbola kami dan kami harus tetap bersabar,” ucap Rakitic, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (2/5/2016).

“Kondisi lapangan tidak banyak membantu, namun kami melakukan pekerjaan yang baik di stadion yang sulit. Betis membuat banyak tekanan, banyak pekerjaan yang telah mereka lakukan,” sambung Rakitic.

“Kini, kami memuncaki klasemen dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan. Kami ingin menang bagaimana pun caranya, tapi selalu ingat bahwa kami adalah Barcelona,” tuntas gelandang berusia 28 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Enrique Meminta Kepada Kelompok Suporter Tidak Memberikan Tekanan Antara Klub Dan Pemain

Berita Bola Spanyol : Enrique Meminta Kepada Kelompok Suporter Tidak Memberikan Tekanan

Catalunya – Jelang duel La Liga melawan Las Palmas pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique, membahas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb