Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Berita Bola : Aubameyang Tolak MU Jika Masih Dilatih Van Gaal

Berita Bola : Aubameyang Tolak MU Jika Masih Dilatih Van Gaal

Manchester – Manchester United mulai sibuk membenahi skuat mereka guna menyongsong musim depan dengan mengincar sejumlah pemain bintang. ‘The Red Devils’ tentu tak ingin mengulang hasil buruk musim ini, dimana mereka gagal finish di zona Liga Champions.

Berita Bola : Aubameyang Tolak MU Jika Masih Dilatih Van Gaal

Seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (19/5/2016), ada rumor kurang sedap terkait langkah Manchester United menuju bursa transfer. Pasalnya ada yang menyebut beberapa pemain bintang akan menolak tawaran dari MU jika mereka masih dilatih oleh Louis van Gaal. Kabar terakhir menyebut striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menjadi salah satu pemain tersebut.

Padahal Aubameyang menjadi salah satu incaran utama MU untuk mempertajam lini depan, seiring hasrat mereka untuk kembali berlaga di Liga Champions sesegera mungkin.

Namun Aubameyang dikabarkan masih meragukan ambisi United jika masih ditangani oleh Van Gaal. Terlebih musim depan MU hanya berlaga di Liga Europa, hal itulah yang membuat Aubameyang dipercaya akan tetap bertahan bersama Borussia Dortmund setidaknya semusim lagi.

Sementara itu masa depan Van Gaal di kursi manajer MU juga belum jelas. Keputusan terkait masa depannya baru akan ditentukan pasca final Piala FA melawan Crystal Palace akhir pekan nanti. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Cetak Gol Tunggal Man United Atas Celta Vigo

Rashford Merasa Diuntungkan Dengan Kebijakan Rotasi Mourinho

Manchester – Marcus Rashford baru-baru ini mengungkapkan peran besar Jose Mourinho dalam karirnya. Rashford menilai ...