Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Arsenal Berharap Spurs Terjegal di Laga Terakhir

Berita Bola : Arsenal Berharap Spurs Terjegal di Laga Terakhir

London – Rivalitas antara Hotspur dan Arsenal membuat mereka saling menjatuhkan di satu laga tersisa.Tottenham Hotspur kini berada di posisi kedua dengan catatan 70 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Arsenal yang berada di tempat ketiga.

Berita Bola : Arsenal Berharap Spurs Terjegal di Laga Terakhir

Jack Wilshere, personil Arsenal, mengaku tak ingin timnya berada di bawah Spurs pada akhir musim. Untuk merealisasikan keinginannya tersebut, Wilshere akan memperjuangkan yang terbaik pada pertandingan terakhir melawan Aston Villa.

Akan tetapi, Wilshere mengakui bahwa perjuangan timnya akan terasa sia-sia jika Spurs tetap meraih kemenangan pada pertandingan melawan Newcastle United.

“Kami berharap bisa memenangkan pertandingan kandang terakhir kami dan berharap Newcastle bisa memberikan berita terbaik untuk kami,” ujar Wilshere seperti diberitakan Squawka, Selasa (10/5/2016).

“Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan berada di atas Tottenham Hotspur. Itu akan menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik di London. Yang terpenting adalah kami tidak menelan kekalahan,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Benfica Siap Lepas Pemain Mudanya Ke Arsenal Seharga 35 Juta Pounds

Benfica Siap Lepas Pemain Mudanya Ke Arsenal Seharga 35 Juta Pounds

Jakrta – Benfica nampaknya sudah siap untuk melepas pemain mudanya, Joao Felix menuju ke Arsenal pada bursa ...