Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Armando Izzo Tak Masalah bila Hanya Dicadangkan di Timnas Italia

Berita Bola : Armando Izzo Tak Masalah bila Hanya Dicadangkan di Timnas Italia

Roma – Armando Izzo sangat grogi saat namanya ternyata dipanggil Antonio Conte untuk masuk skuad sementara Italia di Piala Eropa 2016. Bahkan, bek Genoa tersebut pun senang meski hanya dicadangkan.

Berita Bola : Armando Izzo Tak Masalah bila Hanya Dicadangkan di Timnas Italia

Berdasar informasi, sesi latihan Italia yang diadakan Conte bertujuan menunjukkan performa para pemain debutan. Hal tersebut pun tentu adalah kesempatan emas bagi Izzo.

Selain itu, Izzo bahagia bisa bergabung dalam latihan Italia. Perasaan pemain bertahan berusia 24 tahun tersebut pun campur aduk.

”Berada di sini membuat emosi saya sulit dibandingkan dengan hal lain. Saya sampai berkeringat yang sangat banyak. Saya senang bisa dipanggil! Semoga saya bisa tampil baik. Saya menginginkan kesempatan untuk bisa bermain di Piala Eropa 2016,” kata Izzo sebagaimana dilansir dari Football Italia papa Jumat (20/5/2016).

”Tentu saya akan senang jika hanya sebagai pemain pengganti di Prancis. Saya menerima segal akeputusan yang dibuat pelatih. Bermain dengan tiga pemain bertahan merupakan keuntungan buat saya, tapi Conte-lah yang akan memutuskan,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...