Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Antoine Griezmann Bakal Ditawar Rp 1,2 Triliun oleh Manchester United

Berita Bola : Antoine Griezmann Bakal Ditawar Rp 1,2 Triliun oleh Manchester United

Manchester – Manchester United akan menggelontorkan dana 65 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 triliun. Uang tersebut bakal digunakan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas 2016.

Berita Bola : Antoine Griezmann Bakal Ditawar Rp 1,2 Triliun oleh Manchester United

Penampilan Griezmann musim ini memang mencuri perhatian. Pemain asal Prancis itu pun berhasil membuat 30 gol dari 50 laga bersama Atletico Madrid di berbagai ajang.

Griezmann juga berperan penting. Dia berhasil membawa Los Rojiblancos menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga. Di level Eropa, enam gol pemain berusia 25 tahun itu membuat Atletico lolos ke semifinal Liga Champions.

Karena itu, Manchester United pun ingin meminang Griezmann ke Old Trafford musim depan. Sebagaimana diberitakan The Sun pada Senin (2/5/2016), Jose Mourinho yang dirumorkan menggantikan Louis van Gaal adalah penggemar besar pemain binaan akademi Real Sociedad tersebut.

Namun, impian tersebut tidak bakal mudah. Chelsea pun kabarnya tertarik dengan pemilik 26 caps dan 7 gol untuk timnas Prancis itu.
Sementara itu, Antoine Griezmann bukan satu-satunya target Mou musim depan. Bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bidikan MU untuk mempertajam lini depan klub. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Manchester – Juan Mata mengatakan bahwa Jose Mourinho menunjukkan perubahan terkait pendekatan yang ia usung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb