Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Angkat Trofi Liga Inggris, Leicester Ikuti Jejek Klub Juara Lain

Berita Bola : Angkat Trofi Liga Inggris, Leicester Ikuti Jejek Klub Juara Lain

Leicester – Leicester City berhasil mengangkat trofi Premier League musim ini. Nah, The Foxes pun adalah klub keenam yang menyabet titel juara Premier League.

Berita Bola : Angkat Trofi Liga Inggris, Leicester Ikuti Jejek Klub Juara Lain

Leicester City bisa juara karena Tottenham Hotspur bermain imbang dengan Chelsea. Keduanya bermain 2-2 di Stamford Bridge pada Selasa dini hari (3/5/2016).

Karena hasil seri, posisi Leicester City di puncak klasemen pun jadi tidak terkejar. Mereka mengemas 77 poin, unggul tujuh angka atas Spurs di posisi kedua.

Dengan pertandingan menyisakan dua laga lagi, jumlah poin yang dikoleksi Leicester City tak mungkin bisa dikejar oleh Tottenham Hotspur. Andai pun menyapu bersih kemenangan dalam dua partai terakhir, Spurs hanya akan mengumpulkan nilai 76.

Sementara itu, selain Leicester, trofi juara juga pernah diangkat Manchester United, Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Blackburn Rovers. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Surabaya – Di pekan ke 19 Premier League pada Sabtu (31/12) malam WIB, West Ham ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb