Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Andy Carroll Sempat Bikin Van Gaal Takut

Berita Bola : Andy Carroll Sempat Bikin Van Gaal Takut

London – Pada laga kontra West Ham United Yang berujung kekalahan Manchester United dengan skor 3-2, Louis Van Gaal hanya takut dengan pergerakan mantan pemain Liverpool.

Berita Bola :  Andy Carroll Sempat Bikin Van Gaal Takut

Menurut Van Gaal,pada persiapan laga kontra West Ham, dia dan staf pelatih United selalu memikirkan cara untuk mematikan pergerakan Carroll. Pelatih berkebangsaan Belanda itu merasa, tidak mudah bagi timnya untuk terlepas dari bahaya Carroll.

“Ya, saya sangat khawatir dengan Carroll. Saya selalu melakukan pertemuan untuk membahas hal itu setiap harinya. Butuh waktu lama untuk bisa mengaturnya dengan baik,” kata Van Gaal, seperti diberitakan Goal, Selasa (10/5/2016).

Van Gaal atau yang biasa dijuluki Si Tulip Besi- mengungkapkan, sebelumnya ia menjadikan Marouane Fellaini sebagai sosok yang bertanggung jawab menjaga Carroll. Dengan absennya Fellaini akibat sanksi kartu, ia pun harus memikirkan cara yang lain.

Tiga poin akan dari laga tersebut akan membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan sukses menggeser rival sekotanya Manchester City dari posisi empat klasemen. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Surabaya – Musim 2015/16 yang lalu, Manchester United harus pulang dengan kepala tertunduk saat melawat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb