Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Andrea Ganz Resmi Berlabuh dengan Juventus

Berita Bola : Andrea Ganz Resmi Berlabuh dengan Juventus

Turin – Andrea Ganz resmi berlabuh di Liga Serie A. Dia bakal merumput dengan Juventus di musim panas. Bianconeri itu memang meminang penyerang muda dari Como, yakni Andrea Ganz.

Berita Bola : Andrea Ganz Resmi Berlabuh dengan Juventus

Untuk mendapatkan jasa Ganz, Si Nyonya Tua menggelontorkan dana 13 juta euro atau setara dengan Rp 200 miliar kepada Como. Tim asuhan Massimilano Allegri itu mengontrak Ganz selama empat musim.

Sementara itu, Ganz sangat bahagia. Striker berusia 22 tahun tersebut pun berterima kasih kepada klubnya terdahulu musim 2015-2016, AC Milan.

”Milan merupakan tempat di mana saya dibesarkan dan di klub itu saya harus berterima kasih. Saya akan sudah memperkirakan yang berbeda untuk pergi, tapi ini adalah sepak bola,” ucap Ganz sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (26/5/2016).

”Saya telah menandatangani kontrak untuk empat tahun dengan Juventus, klub paling penting di Italia. Jadi tidak ada perasaan selain kata bahagia untuk situasi yang saat ini saya rasakan,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Janji Champions Paulo Dybala

Xavi Yakin Juventus Akan Kalahkan Real Madrid Di Final Liga Champions

Doha – Xavi Hernandez memberikan dukungannya untuk klub yang berlaga di final Liga Champions. Sebagai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb