Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Anak-Anak Kurang Mampu di Prancis Kini Bisa Nonton Piala Eropa 2016

Berita Bola : Anak-Anak Kurang Mampu di Prancis Kini Bisa Nonton Piala Eropa 2016

Bordeaux – Antusias penonton Euro 2016 sangat tinggi. Baik dewasa dan anak-anak maupun Laki-laki dan perempuan. Karena itu, ada beberapa pihak yang membagikan tiket gratis. Misalnya, Yayasan milik UEFA.

Berita Bola : Anak-Anak Kurang Mampu di Prancis Kini Bisa Nonton Piala Eropa 2016

Mereka menyelenggarakan acara spesial yang ditujukan kepada anak kurang mampu di Prancis. Hadiahnya adalah tiket gratis untuk 2 ribu anak-anak kurang mampu. Jadi, mereka bisa menonton Piala Eropa 2016.

Selain itu, UEFA menjelaskan bahwa para pemenang ditentukan yang berusia 8–16 tahun. Undian tersebut dilakukan di Bordeaux Metropole. Beberapa pejabat lokal dan pejabat UEFA pun turut hadir dalam acara itu. Pendistribusian tiket pun dilakukan 50 komunitas lokal terpercaya.

”Kami akan datang menyaksikan pertandingan antara Austria melawan Hungaria pada 14 Juni 2016,” ujar salah satu komunias dari Begles sebagaimana dilansir dari laman resmi UEFA pada Sabtu (7/5/2016).

”Sebagian besar dari mereka tak pernah hadir ke Nouveau Stade de Bordeaux. Tentu bisa menonton Piala Eropa di sana adalah sebuah kesempatan yang sangat hebat,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb