Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Allegri Tampik Kabar Bakal Boyong Pjanic

Berita Bola : Allegri Tampik Kabar Bakal Boyong Pjanic

Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menapik kabar yang mengungkapkan bahwa timnya sudah berkomunikasi dengn AS Roma. Hal tersebut terkait dengan transfer Miralem Pjanic. Gelandang berusia 26 tahun tersebut adalah salah satu pemain yang diincar klub-klub elite Eropa.

Berita Bola : Allegri Tampik Kabar Bakal Boyong PjanicBerita Bola : Allegri Tampik Kabar Bakal Boyong Pjanic

Lini tengah adalah salah satu masalah Juventus di musim 2015–2016. Sebab, Claudio Marchisio kerap absen karena cedera. Karena itu, nama Pjanic dikaitkan sebagai salah seorang target La Vecchia Signora di bursa transfer musim panas.

Selain itu, Allegri pun tidak menampik bahwa Pjanic adalah gelandang paling berbakat di dunia. Meski deikian, mantan pelatih Genoa dan AC Milan menampik kabar bahwa Juventus tertarik dengan Pjanic.

”Miralem adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa, tapi saya bakal membantah jika dikabarkan telah mengontaknya. Bahkan, saya tidak pernah bermimpi melakukan itu. Dia bukan pemain Juventus dan memiliki kontrak dengan klub lain,” kata Allegri, seperti diberitakan Sky Sport, Senin (16/5/2016).

”Kami hanya membutuhkan beberapa perubahan di tim, beberapa tambahan berkualitas. Saya telah meminta Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici untuk mencari pemain yang tak hanya bisa bermain sepakbola, tapi juga memiliki sikap yang baik,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pengganti Neymar Adalah Dybala

Juventus Siap Melepas Dybala Jika Ingin Hengkang

Turin – Juventus memang ingin mempertahankan Paulo Dybala selama mungkin. Tapi jika Dybala tak lagi ...