Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Akankah Wilshare Akan Bermain Bersama Timnas Inggis

Berita Bola : Akankah Wilshare Akan Bermain Bersama Timnas Inggis

London – Jack Wilshere berharap dapat membela timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Sebagaimana diketahui, dia telah absen hampir sepanjang musim ini.

Berita Bola : Akankah Wilshare Akan Bermain Bersama Timnas Inggis

Gelandang Arsenal tersebut pun mendapat cedera pada 1 Agustus 2015. Ketika itu, dia terkena retak di tulang betis oleh sang dokter. Alhasil, pemain 24 tahun harus diparkir selama 247 hari.

”Hal yang paling penting sebenarnya adalah bermain secara reguler dan bisa kembali ke lapangan. Ini adalah minggu besar bagi saya dalam pelatihan, karena saya harus mendapatkan kebugaran dan bisa tampil lebih tajam,” kata Wilshare sebagaimana diberitakan Marca pada Jumat (29/4/2016).

Wilshere telah menjalani debut di timnas Inggris pada 11 Agustus 2010. Gelandang berusia 28 tahun itu telah melakoni 28 laga dan mencetak 2 gol serta 2 assist.

”Semoga saya bisa mendapatkan jam bermain lebih banyak dan pergi ke sana (Prancis). Saya tidak mengatakan telah pasti berada di sana. Ini adalah cara saya agar bisa pulih sepenuhnya,” tambahnya.

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb