Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Agen Lewandowski dan Real Madrid Telah Langsungkan Pembicaraan

Berita Bola : Agen Lewandowski dan Real Madrid Telah Langsungkan Pembicaraan

Muenchen – Nama Robert Lewandowski memang telah dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim lalu, namun selama ini hal tersebut masih sebatas rumor. Kini agen dari striker Bayern Muenchen tersebut, Cezary Kucharski, akhirnya membenarkan bahwa dirinya telah melangsungkan pembicaraan dengan pihak Real Madrid terkait kepindahan pemain 27 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Berita Bola : Agen Lewandowski dan Real Madrid Telah Langsungkan Pembicaraan

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (28/5/2016), kali ini tampaknya Real Madrid makin serius untuk mendapatkan jasa striker berkebangsaan Polandia tersebut. Meski begitu agen Lewandowski menyebut belum ada sinyal terjadi kesepakatan dalam waktu dekat.

“Real Madrid mengontak kami beberapa minggu lalu dan kami sudah melakukan beberapa pertemuan. Bayern juga sudah memberi kami informasi bahwa sudah terjadi kontak dengan Real Madrid,” jelas Kucharski.

Lewandowski sendiri sempat memberi kode bahwa dirinya akan hengkang dari Bayern Muenchen pada musim panas nanti. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah meraih segalanya di Bundesliga dan berharap dapat merasakan tantangan baru di luar Jerman.

Sepanjang musim 2015-2016, Lewandowski sukses mencatatkan namanya sebagai top skor Bundesliga, sekaligus pemain non-Jerman pertama yang mencetak 30 gol dalam satu musim. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Danilo Segera Berseragam Juventus?

Real Madrid Akan Kehilangan Pemain Lagi

Los Angeles – Real Madrid bakal kehilangan pemain lagi, pemain selanjutnya yang akan meninggalkan Santiago ...