Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Agen Cavani Ungkapkan Transfer Kliennya Mungkin Besar Terjadi Musim Depan

Berita Bola : Agen Cavani Ungkapkan Transfer Kliennya Mungkin Besar Terjadi Musim Depan

Turin – Direktur Juventus Giuseppe ”Beppe” Marotta mengungkapkan bahwa Edinson Cavani tidak termasuk target utama timnya di bursa transfer musim panas. El Matador –julukan Cavani– bakal dipinang bila Alvaro Morata pergi dari Juventus.

Berita Bola : Agen Cavani Ungkapkan Transfer Kliennya Mungkin Besar Terjadi Musim Depan

Cavani kini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga Juni 2018. Namun, striker asal Uruguay itu pun tetap merumput bersama Juventus.

Agen Cavani, Walter Guglielmone, pun mengungkapkan, transfer yang menyeret nama kliennya tersebut mungkin besar terjadi di musim panas. Memang, Cavani pun kini memikirkan masa depannya bersama Les Parisiens.

”Tahun lalu kami menginvestasikan banyak uang untuk lini depan dengan membeli tiga pemain, padahal sudah memiliki Morata. Lini depan adalah area yang melebihi standar kami. Kami hanya akan membeli jika ada pemain yang hengkang,” kata Marotta sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (9/5/2016).

”Terdapat banyak nama sehingga kami bisa membangun tim baru. Tapi, (Massimiliano) Allegri menyatakan bahwa tim tidak akan direvolusi. Juventus adalah klub prestisius dan sangat jarang kami menjual pemain penting. Allegri hanya membutuhkan beberapa pemain untuk menguatkan skuad,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Turin – Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap N’Zonzi memang bukanlah berita baru. Namun kali ini ...