Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Barcelona : Enrique Menilai Suarez Bukanlah Pemain Yang Egois

Berita Barcelona : Enrique Menilai Suarez Bukanlah Pemain Yang Egois

Barcelona – Nama Luis Suarez memang hampir dipastikan akan memperoleh penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak musim ini di La Liga Spanyol. Pemain asal Uruguay tersebut unggul 4 gol dibanding dengan saingan terberatnya.

Berita Barcelona : Enrique Menilai Suarez Bukanlah Pemain Yang Egois

Namun dilain pihak klubnya, Barcelona, tengah berjuang keras agar posisinya tidak melorot dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Karena itu pelatih Enrique tetap berharap agar Suarez tidak mementingkan target individu dibanding membawa timnya juara.

Jika Suarez tetap fokus dengan apa yang telah dilakukannya selama ini dan tidak berambisi untuk mencari gelar, maka bukan tidak mungkin Barca akan tetap berada dipuncak hingga berakhirnya musim.

“Suarez fokus untuk memenangkan gelar juara. Jika kami memenangkan trofi, itu karena ia harus mencetak gol. Satu hal akan mengarah ke hal lainnya,” tutur Enrique menurut Four Four Two.

“Saya mengenal Suarez dan akan jadi kesalahan untuk berpikir bahwa ia hanya mengutamakan kepentingan individu ketimbang tim.”

“Sebagai striker, anda membutuhkan tim di belakang anda untuk membuat peluang. Dan semua orang akan mendapat keuntungan ketika seorang striker mencetak gol.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Belum Ikhlas Melepas Mascherano Pergi

Barcelona Belum Ikhlas Melepas Mascherano Pergi

Barcelona РBarcelona sepertinya belum ikhlas melepaskan Javier Mascherano lagi untuk pergi pada bursa transfer musim ...