Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berhadapan dengan Atletico, Madrid Tidak Didukung sang Bek Andalan

Berhadapan dengan Atletico, Madrid Tidak Didukung sang Bek Andalan

Madrid  – Rencananya pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB nanti, memang Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid di partai Final Liga Champions yang dilaksanakan di Stadion Giuseppe Meazza. Pada partai penentu nanti, sudah dipastikan bahwa Madrid tidak akan didukung oleh sang bek andalannya.

Berhadapan dengan Atletico, Madrid Tidak Didukung sang Bek Andalan

Bek andalan yang dimaksudkan adalah defender yang berasal dari Prancis yaitu Raphael Varane. Berdasarkan laporan yang dikutip dari Football Espna, Senin (23/5/2016), bahwa pihak Los Blancos yang merupakan nama julukan dari Madrid telah memberikan konfirmasinya bahwa Varane mendapatkan cedera hamstring.

Dalam website resminya, Madrid membeberkan bahwa Varane mengalami cedera hamstring kelas dua di kaki kirinya. Dengan demikian maka Varane harus menjalani perawatan dalam beberapa minggu kedepan.

Bagi Madrid sendiri tidak masuknya Varane membuat mereka harus berhati-hati. Hal ini dikarenakan pemain yang berusia 23 tahun ini memang dikenal sebagai seorang pemain yang sama sekali tidak memiliki ketakutan ketika berhadapan dengan siapapun terutama dengan barisan penyerang dari kubu lawan.

Ditambah lagi kehadiran Varene dapat meredam semua serangan balik cepat yang selalu dilancarkan oleh pihak Atletico ketika berhadapan dengan Barcelona di babak perempatfinal.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kini Masa Depan Diego Costa Menjadi Tanda Tanya Besar

Kini Masa Depan Diego Costa Menjadi Tanda Tanya Besar

Madrid – Setelah tak dapat bermain reguler di Chelsea masa depan Diego Costa kini menjadi ...