Home > Berita Bola > Benzema Bantah Hengkang ke MU

Benzema Bantah Hengkang ke MU

Madrid – Sejak beberapa waktu yang lalu, penyerang berkebangsaan Perancis Karim Benzema kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa termasuk salah satu diantaranya raksasa Liga Premier Inggris Manchester United.

Benzema Bantah Hengkang ke MU

Usai membawa Real Madrid merengkuh ‘undecima’ Liga Champions, Goal, Minggu (29/05/2016), Karim Benzema memberikan pernyataan bantahan akan hengkang dengan menyebut dirinya merasa sangat bangga bisa bermain bersama kubu El Real.

Karim Benzema turut berujar dirinya memiliki cita-cita untuk meraih lebih banyak lagi trofi juara bersama kubu Real Madrid dimasa depan. Pernyataan itu secara jelas membantah berbagai rumor yang menyebutnya akan hengkang ke Manchester United.

Pesepakbola berkebangsaan Perancis itupun secara terang-terangan berujar masih betah di Real Madrid dan berharap besar bisa bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Manchester – Timothy Fosu-Mensah akan melawan mantan timnya Ajax Amsterdam di final Europa League besok. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb