Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bentuk Perhatian Roy Keane untuk MU

Bentuk Perhatian Roy Keane untuk MU

Manchester – Roy Keane merupakan salah satu legenda hidup Manchester United dimana sosok terkait pernah memberikan kontribusi besar bagi klub berjuluk ‘The Red Devils’ itu. Dan perhatiannya terhadap MU pun dipastikan masih terus terjaga.

Bentuk Perhatian Roy Keane untuk MU

Hal ini tergambar jelas pada pernyataannya bernada masukan atau saran untuk Manchester United agar mendatangkan punggawa baru yang memiliki karakter karena perjuangan dimusim depan dinilai akan semakin kompetitif, melansir dari laman ESPN, Kamis (05/05/2016).

Roy Keane menyebut Leicester City tidak bisa dianggap remeh dimusim depan terlebih statusnya kini merupakan peraih gelar juara Liga Premier Inggris. Kemudian Manchester City dan Chelsea menghadirkan sosok pelatih baru yang bertalenta.

Atas dasar itulah Manchester United dinilai perlu berjuang lebih keras untuk merengkuh trofi juara diiringi dengan perekrutan pemain baru yang memiliki karakter. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Alasan Schneiderlin Tinggalkan MU

Berita Bola Inggris : Alasan Schneiderlin Tinggalkan MU

Manchester – Tak bisa menarik hati Mourinho selaku manajer baru Manchester United, Morgan Schneiderlin belum ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb