Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek MU Ini Siap Bekerja Keras di Bawah Asuhan Mourinho

Bek MU Ini Siap Bekerja Keras di Bawah Asuhan Mourinho

Manchester – Daley Blind memang saat ini sedang dilanda kegalauan usai Van Gaal dipecat oleh pihak klub dan digantikan oleh Jose Mourinho. Banyak pihak yang menyebutkan jia Blind ini akan hengkang dari MU karena dirinya yang dianggap sebagai loyalis dari Van Gaal dan kecewa dengan perlakuan klub. Namun, hal itu dibantah dnegan tegas oleh sang pemain asal Belanda itu.

Bek MU Ini Siap Bekerja Keras di Bawah Asuhan Mourinho

Seperti yang dilansir NOS, Selasa (31/5/2016), Blind mengatakan bahwa kalian ini meungkin akan mencari sebuah pertanyaan tertentu mengenai dirinya, namun dia menegaskan bahwa siap untuk memberikan segalanya di bawah Mourinho.

Blind menuturkan bahwa dirinya meliha ke depan untuk bisa bekerja keras dengan MOurinho dan kami semua telah menunggu dan melihat apakah nanti akan terjadi sebuah perubahan. Blind menambahkan jika dirinya hanya akan memberikan yang terbaik dan juga kerja keras.

Blind menegaskan jika MOurinho adalah seorang manajer yang sudah mendapatkan banyak gelar untuk klub dan dirinya pun tertarik utnuk dapat bekerja sama dengan Mou. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Berbatov Mengaku Terinspirasi Ibrahimovic

Berita Bola Inggris : Berbatov Mengaku Terinspirasi Ibrahimovic

Manchester – Kabaran terbaru mengenai Dimitar Berbatov yang belum lama ini mengatakan bahwa ia masih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb