Home > Berita Bola > Beckham Anggap Zidane Terlahir untuk Melatih

Beckham Anggap Zidane Terlahir untuk Melatih

Valencia – Setelah resmi menduduki kursi kepelatihan El Real menggantikan Rafael Benitez, stabilitas tim terkait memang lebih terlihat. Namun demikian hingga saat ini belum satupun gelar juara dipersembahkan sehingga posisi Zizou sempat diisukan.

Beckham Anggap Zidane Terlahir untuk Melatih

Mengenai hal itu, mantan punggawa tim nasional Inggris dan Real Madrid David Beckham menyatakan dukungannya kepada Zinedine Zidane untuk terus melatih di klub raksasa Laliga Spanyol tersebut terlebih masih ada peluang raih trofi diajang Liga Champions.

Pada keterangannya melansir dari laman Reuters, Jumat (20/05/2016), David Beckham menilai Zinedine Zidane sebagai sosok yang baik sebagai teman, dan juga mampu menjaga stabilitas tim sehingga waktu lebih patut diberikan pihak manajemen Real Madrid.

Tidak hanya itu saja, David Beckham pun menilai Zinedine Zidane terlahir untuk melatih sebuah tim dimana hal tersebut dianggap berbanding terbalik dengan dirinya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Medan – Dalam laga uji coba Persib Bandung bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah PSMS ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb