Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tidak Lelah Dapatkan Gelar

Barcelona Tidak Lelah Dapatkan Gelar

Barcelona – Mantan dari kapten Barcelona, yang bernama Carles Puyol ikut mengucapkan  selamat atas pencapaian dari Blaugrana yang mendapatkan gelar La Liga yang ke 24 . Bahkan Puyol juga berucap bahwa mantan dari timnya itu memang tidak pernah lelah untuk mendapatkan gelar.

Barcelona Tidak Lelah Dapatkan Gelar

Semenjak bergabung tahun 1999 bersama dengan tim utama dari Barca, memang kesuksesan tidak pernah terlepas dari tim. Bahkan tercatat bek yang memiliki rambut lebat ini telah mempersembahkan sebanyak enam gelar La Liga dan yang begitu prestisius adalah Puyol telah berhasil ikut mengangkat sebanyak tiga kali trofi Liga Champions.

Kini setelah Puyol pensiun, kini dalam liga domestic Barca masih tetap berjaya. Dimana yang terbaru, mereka telah berhasil menjadi pemenang La Liga dimana pada Minggu, 15 mei 2016 lalu mereka telah berhasil mengalahkan Granada pada partai final.

Karena ternyata Puyol juga tidak melewatkan mantan klubnya itu untuk mendapatkan gelar. Karena bersama dengan teman-temannya, pria yang kini berusia 38 tahun itu ikut menyaksikan laga Barca dengan Granada pada sebuah bar.

Lewat akun pribadi Puyol, ia berkicau vagwa tim ini tidak akan pernah lelah untuk mendapatkan gelar, Visca el Barca. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menjadi Topskorer La Liga Musim 2016/2017

Lionel Messi Menjadi Topskorer La Liga Musim 2016/2017

Catalunya – Lionel Messi gagal mengantar Barcelona jadi juara La Liga 2016/2017. Di musim ini ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb