Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Siapkan Dana Rp607 Miliar

Barcelona Siapkan Dana Rp607 Miliar

London – Bek sayap dari Arsenal yaitu Hector Bellerin, dalam bursa transfer musim panas ini menjadi salah satu pemain yang cukup laris. Kabarnya pemain internasional yang berasal dari Spanyol ini pada musim depan akan kembali berlabuh memperkuat Barcelona.

Barcelona Siapkan Dana Rp607 Miliar

Sedangkan dari pihak Arsenal sendiri dikarenakan mengetahui salah satu dari pemainnya menjadi incaran banyak klub, membuat mereka memasang tarif yang cukup tinggi untuk bisa mendapatkan Bellerin.

Seperti yang dikutip dari Sport, Jumat (27/5/2016), Arsene Wenger mematok harga sekitar 40 juta euro atau setara dengan Rp607 miliar untuk klub manapun yang memiliki keinginan untuk menggaet pemain yang berusia 21 tahun ini.

Bagi Barcelona sendiri nama Bellerin memang sudah tidak asing lagi. Hal ini dikarenakan sosoknya sebagai keluaran dari akademi La Masia. Ia juga sebagai langganan starting line-up bagi Arsenal untuk musim 2015-2016, dan berhasil masuk dalam nominasi PFA Young Player of the Year.

Oleh sebab itulah Barcelona memiliki keinginan untuk bisa memulangkan Bellerin menggantikan Dani Alves yang sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya. Padahal kontrak dari mantan pemain Sevilla ini selesai di akhir Juni 2016.

Alves sendiri kabarnya akan berlabuh di Italia bersama dengan Juventus yang memiliki ambisi untuk bisa menjadi juara dari Liga Champions pada musim depan. Sehingga bagi Bianconeri, pengalamannya begitu berguna. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Jika Ada Yang Meminati Neymar, Barcelona Bicara Soal Pelanggaran Financial Fair Play

Valverde : Tidak Perlu Ada Kerisauan Soal Rumor Neymar Dikaitkan Dengan PSG

New Jersey – Ernesto Valverde yang merupakan pelatih baru Barcelona, menegaskan tidak perlu ada kerisauan ...