Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Gaet John Stones Dahului Manchester United

Barcelona Gaet John Stones Dahului Manchester United

Barcelona – Sepertinya sekarang ini Barcelona masih belum juga merasa puas walaupun telah mempunyai susunan pemain dengan kelas I. karena ternyata masih ada salah satu lini yang masih ingin diperkuat oleh sang Raksasa Katalunya yaitu pada barisan belakang. Karena saat ini Luis Enrique telah mengantongi ada satu nama yang menjadi incarannya.

Barcelona Gaet John Stones Dahului Manchester United

Dimana Barcelona memiliki keinginan untuk dapat memboyong bintang muda dari Everton yaitu John Stones. Seperti yang dikutip dari The Sun, Senin (30/5/2016), untuk saat ini kabarnya El Barca telah stau langkah lebih maju jika dibandingkan dengan Manchester United yang memang diketahui telah lama membidik sang bek internasional yang berasal dari Inggris tersebut.

Kabarnya Barcelona telah memberikan tawaran sekitar 25 juta pounds atau setara dengan Rp495 miliar untuk Everton agar dapat membyong Stones ke dalam Camp Nou. Tidak dipungkiri memang uang sebesar itu bukan sebagai sebuah masalah yang besar bagi klub selayaknya Blaugrana.

Stones sendiri diprediksi akan menggantikan posisi Javier Mascherano yang untuk saat ini kabarnya berencana untuk meninggalkan Barcelona berlabuh bersama dengan Juventus. Karena sepertinya mantan dari pemain Liverpool tersebut menginginkan untuk mendapatkan sebuah petualangan baru setelah sebelumnya merumput di Inggris dan Spanyol.

Walaupun demikian, sepertinya langkah dari Barcelona untuk dapat memboyong Stones tergolong tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hal ini dikarenakan sepertinya Jose Mourinho akan menjadikan Stones dalam bursa transfer musim panas 2016 ini sebagai bidikan utama dari Man United. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...