Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Buru Tanda Tangan Hatem Ben Arfa

Barcelona Buru Tanda Tangan Hatem Ben Arfa

Nice – Menjelang berakhirnya musim, tidak sedikit klub melakukan perburuan pemain untuk memperkuat skuad yang ada guna mendapatkan hasil lebih baik dimusim baru. Hal tersebut berlaku pula bagi raksasa Laliga Spanyol Barcelona dimana Hatem Ben Arfa masuk kedalam radarnya.

Barcelona Buru Tanda Tangan Hatem Ben Arfa

Menyadur dari ESPN, Jumat (06/05/2016), kubu Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan punggawa OGC Nice pengisi pos gelandang serang Hatem Ben Arfa yang kontraknya akan segera habis pada 30 Juni 2016.

Kepastian keinginan itupun diungkapkan langsung oleh Jean Perre Rivere selaku Presiden klub Nice dengan menyebut Barcelona tertarik untuk memboyong Hatem Ben Arfa ke Nou Camp dimana kehadirannya berkemungkinn besar sebagai pelapis Lionel Messi, Neymar, maupun Luis Suarez.

Jean Perre Rivere pun menegaskan pihaknya tidak akan menahan apabila Hatem Ben Arfa juga tertarik untuk hengkang menuju tim besar seperti Barcelona. Hanya saja hingga saat ini pembicaraan mengenai kepindahannya diakui belum selesai. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Diragukan, Paulinho Antar Barca Menang 2-1 Atas Getafe

Sempat Diragukan, Paulinho Antar Barca Menang 2-1 Atas Getafe

Jakarta – Pemain anyar Barcelona, Paulinho, sempat diragukan performanya untuk bermain di La Liga.  Namun, ...