Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barca Selangkah Lagi Dapatkan Mauricio Lemos

Barca Selangkah Lagi Dapatkan Mauricio Lemos

Barcelona – Dalam ajang La Liga 2015-2016 memang Barcelona tercatat kebobolan gawangnya sebanyak 29 kali dari total sebanyak 38 pertandingan. Tidak dipungkiri memang pencapaian tersebut cukup bagus, namun ternyata hal tersebut belum membuat tim dari Blaugrana –yang merupakan julukan Barcelona merasa puas.

Barca Selangkah Lagi Dapatkan Mauricio Lemos

Seperti yang dikutip dari Football Espana, Rabu (18/5/2016), Barca berusaha untuk bisa mendatangkan bek dari Las Palmas, yang bernama Mauricio Lemos. Bahkan Barca berani untuk memboyong Lemos dengan mahar senilai 12 juta euro atau setara dengan Rp180 miliar.

Sayangnya, Presiden dari Las Palmas yaitu Miguel Angel Ramirez memberikan penolakan atas tawaran yang diberikan oleh Barca. Ramirez baru akan melepas kan Lemos jika Barca berani untuk menggelontorkan uang sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp452 miliar.

Harga tersebut sebagai klausul atas pelepasan pemain yang mempunyai paspor Uruguay ini. Sebagai informasi bahwa Lemos baru akan bergabung bersama Las Palmas tepatnya pada bulan Januari 2016.

Tercatat dari periode Januari hingga Mei 2016, ia telah berhasil mencatatkan sekitar sembilan pertandingan. Dengan permainannya yang begitu bagus, pada paruh kedua Las Palmas berhasil finis pada posisi yang ke-11 La Liga 2015-2016. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Unzue Tertarik Untuk Gantikan Enrique Melatih Barcelona

Unzue Tertarik Untuk Gantikan Enrique Melatih Barcelona

Catalunya – Juan Carlos Unzue amat tertarik mengenai kemungkinan menggantikan Luis Enrique menjadi manajer Barcelona ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb