Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Balotelli Siap Dilepas AC Milan

Balotelli Siap Dilepas AC Milan

Milan – Penyerang yang berasal dari Italia yaitu Mario Balotelli pada musim depan sepertinya memiliki peluang untuk bisa kembali bersama dengan Liverpool. Dimana kabar tersebut berhembus setelah sang bos dari AC Milan, Silvio Berlusconi mengungkapkan bahwa pihaknya telah siap untuk bisa melepas pria yang berusia 25 tahun tersebut tepatnya di musim panas tahun ini.

Balotelli Siap Dilepas AC Milan

Balotelli sendiri memang tidak dapat membuktikan dirinya sampai laga Serie A 2015-2016 usai. Pria yang lahir pada 12 Agustus 1990 ini tercatat hanya berhasil menyumbangkan hanya satu gol dari total 20 penampilannya.

Ditegaskan oleh Berlusconi bahwa pihak Milan telah siap untuk melepas beberapa nama, yang mana salah satunya bernama Balotelli. Memang sebelumnya, pihak Milan pernah meminta langsung kepada Balotelli apabila ia masih ingin bertahan di Milan harus dapat menunjukkan kemampuannya.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Kamis (26/5/2016), Berlusconi mengakui ada beberapa pemain yang akan dilepasnya dan salah satu namanya adalah Balotelli yang mana masa kontraknya juga telah berakhir.

Tidak hanya itu ada karena ada nama (Philippe) Mexes, (Kevin-Prince) Boateng, dan masih ada yang lainnya. Nantinya akan ada sekitar lima pemain yang masa kontraknya segera berakhir, sehingga dalam bursa transfer musim panas ini akan dimasukkan nama-namanya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Milan Bakal Menghadapi Ujian Berat Bulan Depan

Montella Berikan Pujian Kepada Dua Pemain Baru AC Milan

Milan – Vincenzo Montella memberikan pujian pada dua pemain baru AC Milan yakni Leonardo Bonucci ...