Home > Berita Liga Italia > Balotelli Bakal Didepak dari AC Milan

Balotelli Bakal Didepak dari AC Milan

Milan – Mario Balotelli sepertinya tidak akan lagi dapat memperkuat AC Milan karena sang big boss, Silvio Berlusconi, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pinjaman terhadap Balotelli.

Balotelli Bakal Didepak dari AC Milan

Seperti diketahui, Balotelli sempat menjadi pemain AC Milan sebelum kemudian dibeli oleh Liverpool pada dengan nilai 16 juta poundsterling pada awal musim 2014/2015. Namun saat bersama Liverpool, pemain bernama asli Mario Barwuah ini tidak menunjukkan performa yang baik. Dalam 16 kali penampilannya bersama Liverpool, Balotelli hanya mampu mencetak 1 gol. Balotelli kemudian “dikembalikan” kepada AC Milan pada awal musim 2015-2016, namun posisinya adalah pemain pinjaman dari Liverpool.

Saat bersama AC Milan kembali, Balotelli tidak juga menunjukkan prestasi yang diinginkan. Dalam 20 kali penampilannya di Liga, Balotelli hanya mampu membuat 1 gol untuk AC Milan. Tentu saja dengan performa yang buruk ini membuat AC Milan memutuskan untuk tidak berlama-lama meminjam Balotelli dari Liverpool.

“Ada banyak pemain yang akan pergi, dan Mario adalah salah satu pemain yang akan meninggalkan kami,” ujar Berlusconi seperti dilansir Soccerway.

Selain Balotelli, ada beberapa nama pemain AC Milan yang masuk dalan bursa transfer cuci gudang yang dilakukan AC Milan musin ini.

“Demikian juga (Philippe) Mexes, Alex, (Kevin-Prince) Boateng, dan yang lainnya, kelimanya ada di penghujung kontrak mereka, dan ada juga beberapa nama lainnya yang kami taruh di bursa transfer,” kata Berlusconi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Menurut Pjanic, Ini Adalah Saat Krusial Bagi Juventus

Menurut Pjanic, Ini Adalah Saat Krusial Bagi Juventus

Turin – Miralem Pjanic mengungkapkan posisi Juventus selaku tim yang ia bela saat ini, dimana ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb