Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Peroleh Saran dari Sang Legenda untuk Mengalahkan Madrid

Atletico Peroleh Saran dari Sang Legenda untuk Mengalahkan Madrid

Sao Paolo –  Pada akhir minggu ini atau tepatnya di hari Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB, akan menjadi minggu yang begitu bersejarah baik itu bagi Real Madrid ataupun Atletico Madrid. Hal ini dikarenakan kedua klub yang berseteru ini akan dipertemukan di dalam partai Final Liga Champions musim 2015-2016.

Atletico Peroleh Saran dari Sang Legenda untuk Mengalahkan Madrid

Memang untuk saat ini ada banyak pihak yang memprediksikan bahwa nantinya yang akan menjadi juara adalah Madrid. Hal ini dikarenakan kualitas yang dimiliki lebih baik jika dibandingkan dengan Atletico. Selain itu Los Merengues juga berhasil mengalahkan Los Rojiblancos pada ajang Final Liga Champions 2013-2014 dengan hasil akhir 4-1.

Walaupun demikian, bukan berarti hal tersebut membuat Atletico sama sekali tidak mempunyai kesempatan untuk membalaskan dendamnya bersama dengan Madrid. Ditambah lagi Atletico mempunyai gaya permainan bertahan dan serangan balik yang begitu mematikan diyakini akan menadi sebuah ancaman tersendiri bagi Madrid.

Dengan keadaan itu kemudian membuat komentar datang dari salah satu legenda Atletico yaitu Juninho Paulista. Dimana ia memberikan saran supaya pemain dari Atletico bisa mempertahankan karakter dari permainannya pada saat berhadapan dengan Madrid di ajang Final Liga Champions 2015-2016 nanti.

Seperti yang dilansir dari Four Four Two, Jumat (27/5/2016), Juninho menuturkan bahwa ia melihat bahwa sebenarnya kekuatan Atletico Madrid lebih kuat jika dibandingkan dengan Real Madrid kala itu. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya mereka mengalahkan dua klub terbaik yang ada di dunia yaitu, Barcelona dan Bayern Munich untuk dapat masuk ke final.

Ditambahkan oleh pria yang memiliki darah Brasil ini bahwa ini akan menjadi sebuah momen yang cukup tepat bagi Atletico. Yang dibutuhkan mereka hanyalah terus mempertahankan karakter yang selama ini telah dibangun. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Merasa Setiap Gol Yang Diciptakan Berkat Kerjasama Seluruh Tim

Benzema Merasa Setiap Gol Yang Diciptakan Berkat Kerjasama Seluruh Tim

Madrid – Karim Benzema mengatakan tak hanya mendapatkan bantuan dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb