Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Berpeluang Ditinggalkan Antoine Griezmann

Atletico Berpeluang Ditinggalkan Antoine Griezmann

Madrid – Pesepakbola berkebangsaan Perancis Antoine Griezmaan saat ini ada pada emasnya dimana berkat performa gemilangnya, sejumlah klub elite Eropa seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid tertarik meminangnya.

Atletico Berpeluang Ditinggalkan Antoine Griezmann

Walaupun Presiden klub Atletico Madrid Enrique Cerezo telah menegaskan tidak akan menjual Antoine Griezmann pada nominal berapapun termasuk jika angkanya sangat besar, namun pernyataan berbeda diungkapkan oleh Eric Olhats.

Berdasarkan keterangan laman SoccerNet, Kamis (26/05/2016), pihak Antoine Griezmann saat ini sedang mempertimbangkan karir pesepakbola berkebangsaan Perancis itu diluar klub naungannya sekarang, yaitu Atletico Madrid.

Bahkan Olhats menyatakan hingga saat ini masih belum ada keputusan apapun mengenai masa depan karir Antoine Griezmann, apakah tetap bertahan di kubu Atletico Madrid, atau justru menetapkan hal sebaliknya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ingin Menggusur Sevilla Dari Posisi Tiga Besar

Atletico Madrid Ingin Menggusur Sevilla Dari Posisi Tiga Besar

Madrid – Atletico Madrid mengubah targetnya di La Liga. Jarak sudah semakin dekat, Atletico ingin ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb