Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AS Roma Berniat Permanen Status El Shaarawy

AS Roma Berniat Permanen Status El Shaarawy

Roma – Hingga saat ini status bintang muda Italia Stephan El Shaarawy di AS Roma hanyalah pemain pinjaman. Menilik kontribusinya yang dinilai cukup baik bagi tim berlambang Serigala itu, pihak manajemen klub terkait dilaporkan ingin mempermanen statusnya.

AS Roma Berniat Permanen Status El Shaarawy

Namun demikian kubu AS Roma ingin mendapatkan Stephan El Shaarawy dengan harga lebih murah dari ketetapan kubu AC Milan yang saat ini berada pada kisaran angka 9 juta Euro, terlebih ada kemungkinan jarang dimainkan di klub asalnya.

MediasetPremium, Sabtu (28/05/2016), sebagaimana diketahui bintang muda asal Italia Stephan El Shaarawy didatangkan kubu AC Milan pada tahun 2011 silam dari Genoa namun kemudian dipinjamkan ke AS Monaco, dan kini AS Roma yang selanjutnya membuat karir pemain terkait kembali menanjak.

Kembali berlaga dikancah kompetisi Liga Italia Serie A bersama klub AS Roma membuatnya bisa menunjukkan taringnya lagi dimana dari 16 pertandingan yang telah dilakoni berhasil mencatatkan 8 gol dan dua assis. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A 19 Agustus 2017

Prediksi Serie A 24 September 2017 : Juventus vs Torino

Surabaya – Giornata ke-6 Liga Serie A Italia, menyajikan Derby Della Mole dimana dua tim ...