Home > Berita Bola > Arbeloa Dapat Laga Perpisahan, Ini Kata Casillas

Arbeloa Dapat Laga Perpisahan, Ini Kata Casillas

Madrid – Pemain bertahan Alvaro Arbeloa mendapatkan laga perpisahannya dengan Real Madrid tepatnya ketika skuad arahan Zinedine Zidane itu menghadapi tim raksasa Valencia pada pekan lalu dimana pertandingan terkait berkesudahan 3-2 untuk El Real.

Arbeloa Dapat Laga Perpisahan, Ini Kata Casillas

Adapun Arbeloa masuk diparuh kedua untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan usai laga, pemain terkait pun diangkat oleh rekan-rekan satu timnya. Terkait hal itu, Iker Casillas angkat bicara mengingat dirinya tidak mendapatkan perilaku serupa ketika hengkang.

Pantauan tim Satupedia, Selasa (11/05/2016), melalui akun jejaring sosial FB miliknya, mantan penjaga gawang andalan Real Madrid Iker Casillas mengatakan setiap pemain di El Real dinilai layak mendapatkan laga perpisahan dengan rekan maupun penggemar.

Namun demikian Iker Casillas tetap mengaku dirinya merasa bersyukur atas apa yang sudah diterimanya dari Real Madrid dan mendoakan hal terbaik bagi Alvaro Arbeloa. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Bangkalan – Dalam laga melawan Gresik United, Peter Odemwingie dipastikan absen membela Madura United , ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb