Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Akankah Ibrahimovic Kembali Berlabuh di Milan?

Akankah Ibrahimovic Kembali Berlabuh di Milan?


Akankah Ibrahimovic Kembali Berlabuh di Milan?Paris – Untuk saat ini memang masa depan dari megabintang Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama, Zlatan Ibrahimvic, masih menjadi perbincangan yang hangat pada bahan beberapa kalangan. Walaupun demikian, sepertinya diprediksi ia akan kembali bergabung bersama AC Milan.

Tidak dipungkiri memang pada ajang Ligue 1,memang sosok brahimovic di PSG sebagai sosok sentral yang mana kedudukannya sama sekali tidak terpatahkan. Namun sayangnya, sepertinya untuk saat ini pihak manajemen dari Les Parisiens masih menggantungkan status dari Ibracadabra dikarenakan durasi kontraknya sampai Juni 2016 sampai saat ini belum diperpanjang.

Dengan adanya keadaan yang masih abu-abu tersebut membuat beberapa klub yang ada di Premier League memiliki ketertarikan untuk bisa memboyong Ibra. Namun sepertinya penyerang yang mempunyai kebangsaan Swedia ini mengisyaratkan mempunyai keinginan untuk bisa kembali di Kota Mode.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, senin (9/5/2016), Ibra mengakui bahwa masa depannya tidak hanya tergantung ditangannya. Namun yang menjadi keinginannya adalah bisa bermain dan saat ini begitu banyak rumor yang mengaitkan dengan masa depannya.

Diakui olehnya bahwa ia mempunyai hubungan yang baik bersama Milan.bahkan bisa dikatakan ia begitu mencintai Milan. Bahkan menurut pandangan nya bahwa Milan sebagai klub terbesar yang dibelanya.

Walaupun memang kepergiannya dari Milan sebagai masa lalu baginya. Namun berkaitan dengan masa depannya, kita lihat saja apa yang nantinya akan terjadi, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Sangat Ingin Membawa Dybala Ke Camp Nou?

Barcelona Sangat Ingin Membawa Dybala Ke Camp Nou?

Catalunya – Paulo Dybala disebut jadi salah satu pemain yang dipantau Barcelona. Barca tak menampik ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb