Home > Berita Bola > AC Milan Siap-Siap Akan Ganti Pemilik

AC Milan Siap-Siap Akan Ganti Pemilik

Milan – Rumor bahwa AC Milan bakal dijual semakin keras berhembus setelah pihak Fininvest, perusahaan milik Silvio Berlusconi, boss AC Milan, mengumumkan telah membuka negosiasi dengan perusahaan konsorsium asal China untuk mengambil alih saham AC Milan.

AC Milan Siap-Siap Akan Ganti Pemilik

Awalnya pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol, tertarik untuk membeli AC Milan namun nampaknya kesepakatan tidak tercapai sehingga AC Milan kini lebih mengalihkan perhatiannya terhadap tawaran dari konsorsium China.

Pada Selasa (10/5/2016), Fininvest mengkonfirmasi bahwa negosiasi penjualan AC Milan dengan pihak konsorsium China telah dilakukan.

“Fininvest telah mencapai kesepakatan eksklusivitas dalam jangka waktu tertentu dengan sekelompok investor China, terkait rencana penjualan saham AC Milan,” demikian pernyataan AC Milan pada situs resminya.

“Pada saat yang sama, mengingat kesepahaman telah ditandatangani, hal itu menjadi titik awal untuk memulai negosiasi,” lanjut keterangannya.

Silvio Berlusconi memang telah berniat untuk menjual AC Milan setelah klub asal Milan, Italia ini terus mengalami kerugian hingga mencapai sekitar Rp 1,3 triliun.

Sebelumnya pihak Alibaba group dari China digosipkan akan membeli AC Milan. Kita tunggu saja apakah konsorsium asal China yang dimaksud benar adalah perusahaan e-commerce raksasa Alibaba.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Legenda Jerman Berminat Menukangi Timnas Australia

Legenda Jerman Berminat Menukangi Timnas Australia

Jakarta – Legenda Jerman, Jurgen Klinsmann dikabarkan telah berminat untuk menukangi Timnas Australia di Piala ...