Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Wilshere Bakal Diturunkan saat Euro Berlangsung

Berita Bola : Wilshere Bakal Diturunkan saat Euro Berlangsung

London –Jack Wilshere harus menepi. Dia mendapat cedera retak tulang selangka. Pemain berusia 24 tahun tersebut kin berangsur pulih. Arsene Wenger memberikan konfirmasi bahwa pemain tersebut telah fit untuk bermain di Piala Eropa 2016.

Wilshere Bakal Diturunkan saat Euro Berlangsung

Cedera Wilshere didapat saat sesi latihan bersama tim. Alhasil, dia pun harus absen di beberapa pertandingan Meriam London. Setelah dilakukan beberapa kali metode pemulihan, pemain yang bersangkutan mulai bermain kembali meski di level U-21.

”Ya, Wilshere bakal fit untuk Piala Eropa akrena dia sudah bermain di tiga pertandingan U-21. Piala Eropa akan mulai pada 10 Juni, atau dua bulan lagi,” ujar Wenger sebagaimana dilansir Soccerway pada Kamis (21/4/2016).

Menurut pelatih yang membesut Nagoya Grampus Eight tersebut, Wilshere bakal 100 persen pulih dalam kurun waktu dua bulan. Kondisi sang pemain tidak perlu dikhawatirkan. Dia bakal turun di Piala Eropa.

”Jika Anda melihat kondisi kebugarannya saat ini, dalam dua bulan dia akan benar-benar fit. Jika tidak ada halangan, maka tidak ada keraguan soal kebugarannya,” tutup Wenger. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...