Home > Berita Liga Inggris > Everton > Walaupun United Menang, Namun Van Gaal Belum Puas

Walaupun United Menang, Namun Van Gaal Belum Puas

London – Arsitek dari Manchester United yaitu Louis van Gaal mengakui bahwa pada saat Setan Merah berhasil mengalahkan Everton dan berhasil meloloskan diri ke dalam partai puncak dari ajang FA Cup membuatnya cukup senang.

Walaupun United Menang, Namun Van Gaal Belum Puas

Walaupun demikian ternyata sang meneer tidak sepenuhnya merasa puas. Karena ia memberikan kritikan atas kinerja dari wasit Anthony Taylor yang kala itu sedang memimpin laga. Sebagaimana yang diketahui bahwa United berhasil melangkah ke babak final setelah Everton kalah dengan cara yang cukup dramatis dengan skor akhir 2-1 di partai semifinal di Wembley, yang dilaksanakan pada Minggu (24/4/2016) dini hari WIB.

Memang Manchester Merah terlebih dahulu unggul melalui gol yang disumbangkan oleh Marouane Fellaini. Sedangkan Everton juga mempunyai peluang pada awal babak kedua untuk menyamakan kedudukan melalui penalti dari Romelu Lukaku, namun dengan cukup David De Gea berhasil  menangkisnya.

Namun pada menit ke-75, The Toffees berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri yang dilakukan  oleh Chris Smalling. Walaupun demikian di dalam masa injury time, akhirnya United berhasil memastikan kemenangannya lewat tendangan gol dari Anthony Martial.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Hasil Akan Beda Jika Mane Ikut BermainBerita Bola Inggris : Hasil Akan Beda Jika Mane Ikut Bermain

Berita Bola Inggris : Hasil Akan Beda Jika Mane Ikut Bermain

Merseyside – Jamie Carragher sedikit menyesalkan absennya Sadio Mane pada pertandingan melawan Manchester United tadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb