Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Walaupun Ditekel Keras, Origi Masih Tetap Tersenyum

Walaupun Ditekel Keras, Origi Masih Tetap Tersenyum

Liverpool – Manajer dari Liverpool yang bernama Jurgen Klopp membeberkan bahwa penyerang timnya yaitu Divock Origi masih tetap tersenyum walapun memperoleh tekel keras ketika berhadapan dengan Everton, pada Kamis dini hari tadi WIB. Klopp sendiri merasa agak lega pada saat melihat ekspresi yang ditunjukkan oleh Origi yang begitu tenang.

Walaupun Ditekel Keras, Origi Masih Tetap Tersenyum

Tepatnya di menit yang ke-50, memang Origi mendapatkan cedera setelah ditekel cukup keras dari bek Everton, Ramiro Funes Mori. Dengan adanya tekel itu, pesepakbola yang berusia 21 tahun itu terpaksa harus menyudahi laga dengan prematur dan harus ditandu keluar dari lapangan.

Seperti yang dikutip dari Goal, Kamis (21/4/2016), Klopp menuturkan bahwa pada saat ia mendatangi Divock (Origi) yang ada di ruang perawatan, terlihat senyuman di wajahnya. Namun kondisi engkelnya terputar, sehingga mereka harus melihat apakah ligamennya terkena atau tidak.

Pemain yang memiliki kebangsaan Belgia itu memang sebelumnya dikhawatirkan mendapatkan cedera patah engkel. Namun untuk semenatara ini Klopp membeberkan bahwa anak asuhnya tersebut untk sementara engkelnya tidak patah.

Memang pada saat ia datang, semua orang sedang melihat hasil rekaman tekel dari Origi, karena kemungkinan besar diprediksi bahwa engkelnya akan patah. Namun pada kenyataannya tidak, dan untuk saat ini pihaknya masih menunggu bagaimana hasil pemeriksaan finald ari Origi, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Liverpool – Mantan striker Liverpool, Dean Saunders, mengaku bahwa dirinya akan memilih Sadio Mane dibanding Philippe Coutinho karena ...