Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Vardy Absen Ketika Berhadapan dengan United

Vardy Absen Ketika Berhadapan dengan United

Leicester – Penyerang dari Leicester City yaitu Jamie Vardy telah dipastikan akan absen ketika timnya akan bertandang ke dalam markas dari Manchester United dalam ajang lanjutan Premier League di minggu ke- 36, yang akan dilaksanakan pada Minggu 1 Mei 2016 malam WIB.

Vardy Absen Ketika Berhadapan dengan United

Dengan tidak diikutkannya Vardy dalam laga tersebut disebabkan karena ia harus menjalani larangan tampil dalam dua laga dengan The Foxes yang merupakan julukan dari Leicester. Larangan atas dua laga tersebut didapatkan Vardy pada saat Leicester berhadapan dengan West Ham United pada akhir pekan lalu karena memperoleh kartu merah.

Pada saat itu Vardy memperoleh kartu kuning yang kedua diberikan oleh wasit karena dinilai telah melakukan diving. Dikarenakan merasa tidak senang atas kartu merah yang diberikan oleh wasit Jonathan Moss, membuat Vardy melakukan aksi protesnya.

Namun dari pihak Federasi Sepakbola Inggris (FA) memberikan penilaian bahwa seharusnya protes yang dilakukan oleh Vardy tidak layak untuk dilakukan. Alhasil penyerang yang kini berusia 29 tahun ini terpaksa harus absen untuk dua laga yang nantinya akan dijalani oleh Leicester.

Tidak hanya berhadapan dengan United, Vardy juga terpaksa harus absen pada saat Leicester berhadapan dengan Swansea tepatnya pada Minggu 24 April 2016 malam WIB. Memang sungguh disayangkan Vardy tidak ikut dalam dua laga itu, karena ia sebagai juru gedor utama atas klub yang diasuh oleh Claudio Ranieri ini.

Sehingga untuk dapat memuluskan ambisi yang dari Leicester yang ingin menjadi pemenang dalam ajang Premier League 2015-2016, sebenarnya tenaga dari Vardy begitu dibutuhkan. Sebagaimana yang diketahui bahwa dalam 34 laga, Leicester berhasil menduduki peringkat puncak dengan mengantongi 73 poin. Sedangkan sang pesaing terdekatnya yaitu Tottenham Hotspur, mereka terpaut lima angka. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Menyebut Pogba Kurang Merasa Nyaman di Timnas Prancis

Mourinho Menyebut Pogba Kurang Merasa Nyaman di Timnas Prancis

Manchester – Jose Mourinho menyebut Paul Pogba mungkin kurang merasa nyaman dengan rekan yang ia dapatkan di ...